Minggu, 11 Desember 2011

coretan sore

matahari yang ku ingin tinggalkan

matahari terbit dari timur tenggelam dibarat
banyak orang yang berkata jika matahri terbit dari barat itu tanda kiamat
meskipun banyak orang gila yang berani memprediksi kapan hancurnya dunia itu datang
tapi aku tak percaya

matahari
benda yang fantastis di dunia ini

benda yang berikan energi untu milayaran manusia dan makhluk hidup
matahari simpan banyak harta karun dan misteri

banyak orang yang inginkan matahari

tapi entah kenapa aku tak inginkan matahari itu lagi

aku yang dulu rela mendaki gunung tanpa alas kaki
aku rela terjun payung tanpa pengaman
tapi kini setelah aku ada di matahri
aku ingin pergi
dan tak menjadi komunitas matahri

dan bahkan kini aku juga mencaci maki matahri itu

ada apa ini

apa aku mulai sadar bahwa aku belum siap jadi matahari
ataukah matahari itu bukanlah diriku

ataukah...

ataukah..

aku sendiri tak tahu

tapi yang jelas bagiku matahri itu telah redup..
mungkin akan menjdi bintang katai yang lama-kelamaan akan emnjadi kecil

atau kah akan menjadi b intang besar lalu meledak dan akhirnya menjadi black hole

entahlah..
dan akku juga tak terlalu peduli

bukan karena aku tak peduli tapi aku tak mau peduli

bukan karena tak tahu tapi tak ingin tahu

surakarta, 11 desember 2011
dilembah kekosongan fikiran....

Tidak ada komentar: